sablon rubber vs plastisol

sablon-rubber-vs-plastisol

sablon rubber vs plastisol layaknya anda sudah memantapkan pakaian yang jelas anda sudah bikin produk semacam busana yang luar biasa sekali keren gitu yah.

sama halnya anda sudah bikin produk semacam pakaian alhasil dari sablon digital maupun apapun itu deh.

selain itu anda sudah melakukan cetakan yang terbaik saja dengan cara desain langsung di atas kaos gitu ga jadi masalah sih sebenarnya.

ada juga alhasil dari pakaian yang benar-benar langsung anda sudah bikin produk yang keren gitu yah.

nah intinya anda sudah bikin produk yang sudah luar biasa sekali belum? kalau anda sudah sih silakan saja sih, kalau belum bagaimana dong? sama pastikanlah anda sudah menetapkan busana yang luar biasa sekali dong yah.

tanpa transfer paper. hasil cetak sablon dtg bisa bergantung pada merk tinta sablon dan mesin cetaknya.

sablon dtg karakteristik dari sablon dtg adalah hasilnya tajam, warna merata, tinta meresap ke dalam bahan kain, kaos tetap terasa lembut, tidak mudah luntur, dan hasil cetakan tahan lama.

jenis sablon ini termasuk water based karena tinta yang digunakan berbahan dasar air. tapi untuk beberapa merk tinta, ada juga yang oil based. jenis sablon dtg saat ini cukup terkenal karena banyak konsumen yang ingin cetak kaos satuan dengan desain sendiri.

anda pastikanlah anda sudah selalu bikin produk semacam alhasil dari sablon rubber lalu anda sudah memantapkan busana yang luar biasa sekali deh.

kalau anda sudah bikin produk lalu anda sudah memantapkan pakaian alhasil dari sablon yang benar-benar luar biasa sekali dong yah, kalau anda focus dengan produksi selain itu anda sudah ok. silakan anda simak terus saja tulisan ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s