grosir kaos polos bandung

grosir-kaos-polos-bandung

anda coba bayangkan ke tempat grosir kaos polos bandung yang jelas itu sudah memantapkan ke pusat pakaian yang saat ini sedang booming yah.

kenapa?, karena kami harapkan pada anda untuk bikin sesuatu yang sudah ampuh banget deh, sama anda cek saja peluang yang menjadi pusat kaos dengan jenis pria itu.

sama anda selalu bikin produk yang itu sudah membaik yah!, kenapa? karena hal semacam anda bakal tahu beberapa tempat yang menjadi pusat grosir pada kaos dengan jenis distro yah.

sama pastinya anda bakal tahu dong pastinya untuk siapin segalanya tentang pakaian alhasil dari tempat original gitu dan berkualitas, coba anda pelajari deh tempat yang menjadi pusat grosir.

website ini dikelola dengan dibawah bendera usaha cv.bandar niaga indonesia dan selaku owner/pemilik usaha ading nuryadin

bergabunglah bersama komunitas bandargarmen.com dengan ribuan pelanggan kami di facebook,  klik dibawah ini!

jumlah pesanan diatas belum harga ongkos kirim, hitungan ongkos kirim tergantung alamat tujuan pembeli, silahkan hubungi cs kami dengan mengirimkan alamat lengkap

harga yang tercantum pada bandrol hangtag kaos distro kami tercetak rp.125.000 , ini harga jual maksimal jika sudah masuk mall besar di jakarta. misal saja anda menjual ke konsumen kisaran rp.70.000 – rp.90.000, anda sudah meraih keuntungan yang luar biasa.

sebelum kami harapkan pada anda untuk tetap bikin sesuatu yang jelas itu sudah terbaik sama anda cobalah cek saja tulisan ini yah.

kenapa?, karena anda bakal tahu sama anda cobalah bikin sesuatu yang sudah membaik yah!. sama anda bakal tahu beberapa pakaian yang anda sudah membeli itu sudah mantep sekali, yaudah anda cek saja artikel ini sampai kelar yah.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s